12.11.2018

Ritual & Amalan Mengatasi Mengusir Gangguan Jin Syetan Pada Anak

Anak anda pernah rewel dan nangiiissss terus gak brenti-brenti? Bisa jadi kena gangguan jin lho? Dan harus segera diambil tindakan agar Jin Syetan yang mengganggu anak anda bisa keluar. Caranya bagaimana? Nah makanya saya buat artikel dengan tema mengatasi Gangguan Jin Pada Anak

Berikut ini Ritual & Amalan Mengatasi Mengusir Gangguan Jin Syetan Pada Anak yang saya ambil sumbernya dari sini. Judul aslinya adalah Mengatasi Gangguan Jin Pada Anak

Gambar dari google


Ritual & Amalan Mengatasi Mengusir Gangguan Jin Syetan Pada Anak

Berikut ini adalah artikel dari sumber sebelah tentang Ritual & Amalan Mengatasi Mengusir Gangguan Jin Syetan Pada Anak. Judul aslinya adalah Mengatasi Gangguan Jin Pada Anak. Dalam sumber tersebut ditulis sebuah kisah;

Malam ini saya kedatangan tamu, yakni seorang Ibu dengan anaknya yang sedang rewel. Ia ditemani Ibu kandungnya. Wajah mereka semuanya pucat karena khawatir dengan kondisi anaknya. Ternyata anak nya rewel terus dari jam 4 pagi sampai malam hari. Si anak menangis terus tak henti-henti.


Mereka minta tolong kepada saya untuk mengusir Jin/ Syetan yang mengganggu anaknya. Ibu dari anak tersebut kelihatan menangis sementara Ibu kandung dari sang ibu muda juga demikian. Mereka mengiba supaya saya menolongnya.

"Tolonglah Pak, usir jin dari cucu saya, tolong" Gitu kata sang nenek.
"Waduh saya nggak biasa gituan Ibu, kenapa tidak dibawa ke Ustadz saja?" Jawab saya
"Sudah Pak, tetapi beliau tidak dirumah" Jawab ibu sang anak
"Oke Baiklah" Jawab saya

Saya orangnya tidak langsung percaya bahwa anak rewel pasti ada gangguan jin. Bisa jadi karena memang kondisi badannya lagi tidak nyaman. Misalnya sedang demam atau apa. Walaupun memang bisa saja seorang anak mendapatkan gangguan jin. Secara seorang anak itu belum ada dosa.

Bahkan mereka lebih awas dari pada orang tua. Dan jin juga lebih mudah didalam mengganggu seorang anak yang belum berdosa. Penglihatannya kadangkala lebih tajam demikian pula pendengarannya.

Ketika melihat kondisi sang anak dan ada indikasi bahwa memang ada gangguan jin lalu saya menghubungi seseorang. Yaitu menelpon sebentar dengan Guru saya sebelum melakukan langkah berikutnya

"Mas, coba dibacain ayat Qursy 7 kali, An Falaq 3 kali, An Nas 3 kali dan Al Ikhlas 3 kali. Sediakan gelas berisi air putih lalu minumkan kepada sang anak" Begitu kata Guru saya



Lalu saya, istri saya, ibu sang anak dan neneknya bersama-sama membaca apa saran dari Guru saya tersebut kemudian meminumkan air putih kepadanya. Pada saat saya baca ayat Qursy reaksi sang anak mencapai klimaks. Dia meronta-ronta sambil menangis kencang. Bahkan matanya melotot kapada saya.

Selesai membaca amalan tadi dengan Ijin Allah sang anak kemudian tenang. Tidak ada tangisan sama sekali. Bahkan ketika istri saya BB, ternyata sang anak sudah tidak rewel lagi. Alhamdulillah.

Nah bagi anda yang mengalami hal serupa yang terjadi pada anak anda silahkan dicoba, Insya Allah jika memang ada gangguan jin maka jin tersebut akan pergi. Kecuali sang anak memang sedang sakit atau demam lain urusan.

Ciri-cirinya gimana kalau seorang anak yang rewel karena ada gangguan jin? Biasanya badannya normal alias tidak panas, namun menangis terus sampai berjam-jam tidak berhenti. Plus kadang-kadang matanya melotot karena saking kerasnya ia menangis.

Apa yang harus dilakukan
  1. Berwudhu dulu
  2. Sediakan air satu gelas
  3. Baca ta'awudz. Misalnya "a'uudzibillaahis sami'il aliiminas syaitoonirrojiim, bismillaahirrrohmaaan nirrohiiim"
  4. Kemudian bisa juga baca doa tolak bala, misalnya, "Bismillaahi ladzii yadzurru ma'asmihii syaiun fil ardhi walaa fis samaa'i, wahuwas samii'ul 'aliim"
  5. Baca ayat qursy 7 kali
  6. Baca Al Ikhlas 3 kali
  7. Baca Al Falaq 3 kali
  8. Baca An Nas 3 kali
  9. Lalu minumkan air putih tersebut kepada sang anak. Atau bisa juga diusap-usapkan ke muka dan kepala. 


Niatkan semua hal diatas untuk minta perlindungan kepada Allah dari godaan jin dan syetan yang terkutuk. Perlu juga diketahui bahwa godaan syetan pada manusia itu lemah. Jadi sebenarnya syetan itu lemah asalkan kita lempeng minta pertolongan kepada Allah swt, maka tidak perlu takut.

Ketika anda sukses mengusir jin dan syetan maka ketahuilah bukan anda yang mengusirnya. Jadi jangan bangga apalagi sombong. Ketahuilah bahwa Allah yang mengusir jin dan syetan tersebut.

-------------------------

Naah itu dia tindakan yang perlu anda lakukan ketika anak anda rewel dan nangis gak brenti2 disebabkan gangguan jin. Praktek ya?

Demikian Ritual & Amalan Mengatasi Mengusir Gangguan Jin Syetan Pada Anak yang saya ambil sumbernya dari sini. Judul aslinya adalah Mengatasi Gangguan Jin Pada Anak. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa artikel Ritual & Amalan Mengatasi Mengusir Gangguan Jin Syetan Pada Anak ini bagikan ke teman anda yang punya anak balita ya?

Wallahu A'lam




No comments:

Post a Comment

Keikhlasan yang Pudar, Serial Talbis Tipuan Iblis

Hati yang ikhlas itu ditakuti iblis. Sementara ketika keikhlasan itu pudar maka makin lemahlah sang manusia sehingga mudah dikuasai iblis. Y...