1.13.2019

Doa Naik Kendaraan Agar Selamat Sampai Tujuan

Bagi yang sering naik kendaraan silahkan biasakan berdoa ya? Misalnya bismillaahi tawakkaltu dan seterusnya. Atau silahkan baca doa naik kendaraan ini. Berikut ini Doa Naik Kendaraan Agar Selamat Sampai Tujuan, referensi dari ebook keislaman yang saya miliki.


Doa Naik Kendaraan Agar Selamat Sampai Tujuan

Berikut Doa Naik Kendaraan Agar Selamat Sampai Tujuan. Semoga bermanfaat. Share ya? Wallaahu A'lam

DOA NAIK KENDARAAN

بِسْمِ اللهِ، الْحَمْدُ لِلَّهِ {سُبْحَانَ الَّذِيْ سَخَّرَ لَنَا هَذَا وَمَا كُنَّا لَهُ مُقْرِنِيْنَ. وَإِنَّا إِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ} الْحَمْدُ لِلَّهِ، الْحَمْدُ لِلَّهِ، الْحَمْدُ لِلَّهِ، اللهُ أَكْبَرُ، اللهُ أَكْبَرُ، اللهُ أَكْبَرُ، سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ إِنِّيْ ظَلَمْتُ نَفْسِيْ فَاغْفِرْ لِيْ، فَإِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلاَّ أَنْتَ.

“Dengan nama Allah, segala puji bagi Allah, Maha Suci Tuhan yang menundukkan kendaraan ini untuk kami, padahal kami sebelumnya tidak mampu menguasainya. Dan sesung-guhnya kami akan kembali kepada Tuhan kami (di hari Kiamat). Segala puji bagi Allah (3x), Maha Suci Engkau, ya Allah! Sesungguhnya aku menganiaya diriku, maka ampunilah aku. Sesung-guhnya tidak ada yang mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau.”

Nah demikian Doa Naik Kendaraan Agar Selamat Sampai Tujuan. Semoga bermanfaat. Wallahu A'lam



No comments:

Post a Comment

Keikhlasan yang Pudar, Serial Talbis Tipuan Iblis

Hati yang ikhlas itu ditakuti iblis. Sementara ketika keikhlasan itu pudar maka makin lemahlah sang manusia sehingga mudah dikuasai iblis. Y...