1.06.2019

Bacaan Doa Ketika Ziarah Kubur

Ketika mau ziarah ke kuburan apa yang anda baca? Atau ketika sudah masuk lingkungan kuburan bacaan doa apa yang anda dawamkan? Awas ya jangan ketika masuk ke kuburan malah cari batu akik, atau cari keris. Ntar kerasukan lho :)

Nah Berikut ini adalah Bacaan Doa yang biasa dibaca Ketika Ziarah Kubur. Lebih tepatnya adalah bacaa untuk mendoakan yang sudah ada dalam alam kubur. bacaan welcome


Bacaan Doa Ketika Ziarah Kubur

Berikut ini adalah Bacaan Doa Ketika Ziarah Kubur dari sumber yang ada di file saya yaitu kumpulan ebook tentang doa

DOA ZIARAH KUBUR

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ أَهْلَ الدِّيَارِ مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُسْلِمِيْنَ، وَإِنَّا إِنْ شَاءَ اللهُ بِكُمْ لاَحِقُوْنَ [وَيَرْحَمُ اللهُ الْمُسْتَقْدِمِيْنَ مِنَّا وَالْمُسْتَأْخِرِيْنَ] أَسْأَلُ اللهَ لَنَا وَلَكُمُ الْعَافِيَةَ.

Semoga kesejahteraan untukmu, wahai penduduk kampung (Barzakh) dari orang-orang mukmin dan muslim. Sesungguhnya kami –insya Allah- akan menyusulkan, kami mohon kepada Allah untuk kami dan kamu, agar diberi keselamatan (dari apa yang tidak diinginkan).

Demikianlah Bacaan Doa Ketika Ziarah Kubur semoga bermanfaat



No comments:

Post a Comment

Keikhlasan yang Pudar, Serial Talbis Tipuan Iblis

Hati yang ikhlas itu ditakuti iblis. Sementara ketika keikhlasan itu pudar maka makin lemahlah sang manusia sehingga mudah dikuasai iblis. Y...