12.07.2018

Zikir Doa Membuat Rezeki Mengalir Melimpah Ruah

Seneng ya kalau rezeki kita mengalir lancar melimpah ruah. Namun tidak tahu bagaimana caranya. Kalau gak tahu caranya sebenarnya sederhana, yaitu doa aja. Habis mau gimana lagi? Sudah buntu sudah mentok, maka yang hanya bisa dilakukan adalah DOA.


Berikut ini adalah Zikir Doa Membuat Rezeki Mengalir Melimpah Ruah yang saya ambil dari blog saya sendiri disini. Judul aslinya Amalan doa untuk membuat rezeki melimpah ruah. Saya taruh disini biar fokus. Fokus bahas zikir doa dan wirid serta amalan rezeki.

Mau tahu doa sederhana yang dengan itu urusan rezeki menjadi lancar? Mau tahu Amalan doa untuk membuat rezeki melimpah ruah. Kalau mau baca artikel singkat ini

Saya biasa merutinkannya setiap waktu. Tidak terbatas pada pagi, sore atau malam. Ini dikarenakan saya mendapat pengalaman dari seorang pekerja lapangan yang bonusnya terus meledak setiap bulan padahal kerjanya nyantai-nyantai saja.

Efek dari doa ini sungguh ajaib. Zul pernah bekerja sebagai Marketing di perusahaan distribusi. Kami mempunyai tim yang hebat, hanya satu yang males kerjanya. Bagaimana tidak, dia bekerja asal-asalan saja. Kerja jam 9 pagi, jam 3 sore sudah balik kantor.

Dibanding tim lain yang gesit-gesit dia paling lamban. Namun anehnya dialah yang paling hebat dalam hal penjualan. Tahun 2011 menjadi The Best Marketing Se Indonesia. Bonus pada bulan maret 2012 saya lihat lebih dari 30 juta, tepatnya sekitar 33 juta rupiah.

Saya jadi bertanya-tanya apa yang membuat Zul sesukses itu, padahal dilihat dari kerjanya terlihat sangat nyantai..

Kemudian saya dapat deh bocorannya. Ternyata Zul mengamalkan amalan sederhana berikut ini.
  1. Yakin Bahwa Allah lah yang memberi rezeki kemudian meminta hanya kepada_Nya
  2. Selalu mendekat kepada_Nya dan selalu mengharapkan Rahmat turun kepada kita
  3. Selalu membaca doa berikut ini dalam keadaan apapun dan situasi apapun, dengan keyakinan penuh bahwa Allah akan menolongnya dan mempermudah jalannya

A'uudzubillaahil aliiminassaythoonirojiim. Bismillaahirrohmaanirrohiim. Bismillaahi tawakkaltu alallah, walahaula wala quwwata illa billaahil aliyyil adziim. Insya allaahu minal aaminiin
Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mengetahui, dari godaan syetan yang terkutuk. Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang. Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada_Nya, dan tiada daya kekuatan kecuali Allah yang Maha Luhur Maha Agung. Semoga Allah mengabulkan. Amin

Ngomong-ngomong siapa teman saya yang kerjanya nyantai namun hasilnya luar biasa hebat? Semoga pembaca faham siapa orangnya..

Mengapa bisa demikian?? Ternyata saya memahami satu hal. Zul melantunkan doanya dengan penuh keyakinan. Ia punya tujuan dan berkomitmen akan mengejarnya. Ia berjanji akan mengambil bagiannya yakni berdoa dan berusaha sementara untuk hasil ia serahkan kepada Tuhan.Itulah tawakal.

Satu yang membuat Zul mengerti lebih dalam. Jika gagal itu adalah ketetapan, jika berhasil juga ketetapan. Jadi mengapa harus ngoyo? Sukuri saja apapun hasilnya dengan sebuah keyakinan, inilah pembelajaran dalam hidup. Cukup kerjakan tugas sebagai manusia yakni bekerja. Saatnya kerja ya kerja saatnya ibadah ya ibadah.

Itulah keyakinan Zul. Keyakinan yang menggerakkan jiwa dan raganya untuk berjalan menuju apa-apa yang dijanjikan Tuhan. Dan Zul tidak akan berhenti sebelum menemukan Janji Tuhan.. Dan ia menemukannya.. 

Mau saya pandu untuk mengamalkan rahasia kunci sukses? Klik disini untuk detail

Amalan doa untuk membuat rezeki melimpah ruah semoga bermanfaat. Oh ya sekedar saran buat teman2 baca juga menu energy spiritual ya? Disitu banyak artikel yang dalam banget makna dan substansinya. Oke?

Wallahu A'lam



No comments:

Post a Comment

Keikhlasan yang Pudar, Serial Talbis Tipuan Iblis

Hati yang ikhlas itu ditakuti iblis. Sementara ketika keikhlasan itu pudar maka makin lemahlah sang manusia sehingga mudah dikuasai iblis. Y...