1.04.2019

2 Doa Agar Bisa Melunasi Hutang Mustajab

Yang punya hutang cung. Berikut ini ada 2 Doa Agar Bisa Melunasi Hutang Mustajab. Lebih mustajab lagi kalau dibaca pada waktu2 mustajab, misalnya saat sujud terakhir setiap sholat fardhu, antara adzan dan iqomah, setiap hari jumat dll.


2 Doa Agar Bisa Melunasi Hutang Mustajab

Berikut ini 2 Doa Agar Bisa Melunasi Hutang Mustajab

DOA AGAR BISA MELUNASI UTANG 1

اَللَّهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ.

“Ya Allah! Cukupilah aku dengan rezekiMu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Perkayalah aku dengan karuniaMu (hingga aku tidak minta) kepada selainMu.”

DOA AGAR BISA MELUNASI UTANG 2

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحُزْنِ، وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ، وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ.

“Ya Allah! Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari (hal yang) menyedihkan dan menyusahkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang.”

Demikianlah 2 Doa Agar Bisa Melunasi Hutang Mustajab



No comments:

Post a Comment

Keikhlasan yang Pudar, Serial Talbis Tipuan Iblis

Hati yang ikhlas itu ditakuti iblis. Sementara ketika keikhlasan itu pudar maka makin lemahlah sang manusia sehingga mudah dikuasai iblis. Y...